Prediksi Sevilla vs Valencia di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 17 Oktober 2022, 19:05 WIB
Prediksi Sevilla vs Valencia di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Prediksi Sevilla vs Valencia di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /Instagram.com/@valenciacf

UTARA TIMESJorge Sampaoli akan berusaha untuk melanjutkan awal positifnya sebagai manajer Sevilla ketika Los Nervionenses menyambut Valencia di Estadio Ramon.

Berikut prediksi Sevilla vs Valencia di LaLiga Spanyol lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain.

Kick off pertandingan LaLiga Spanyol antara Sevilla vs Valencia akan berlangsung Rabu, 19 Oktober 2022 mulai pukul 00:00 WIB.

Sevilla akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Mallorca di LaLiga Spanyol pada hari Sabtu, sementara Valencia ditahan imbang 2-2 di kandang oleh tim papan bawah Elche.

Sevilla memecat Julen Lopetegui sebagai pelatih kepala awal bulan ini, dengan Sampaoli kembali untuk periode kedua di pucuk pimpinan, setelah sebelumnya bertanggung jawab selama kampanye 2016-17.

Baca Juga: Profil dan Biodata Heru Budi Hartono, PJ Gubernur DKI Jakarta, Mulai Usia, Pendidikan Sampai dengan Akun IG

Pertandingan pertama Sampaoli adalah hasil imbang 1-1 dengan Athletic Bilbao di La Liga pada 8 Oktober, sebelum tim Spanyol itu meraih satu poin dalam hasil imbang 1-1 dengan Borussia Dortmund di Liga Champions tiga hari kemudian.

Sevilla akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan, setelah mengalahkan Mallorca di liga pada hari Sabtu, dengan Nemanja Gudelj mencetak satu-satunya gol pertandingan di awal periode kedua.

Rojiblancos, yang finis di urutan keempat di papan atas Spanyol musim lalu, saat ini duduk di urutan ke-13 di tabel LaLiga Spanyol, dengan catatan dua kemenangan, tiga imbang dan empat kekalahan dari sembilan pertandingan mereka.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah