Prediksi Sunderland vs Burnley di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 21 Oktober 2022, 20:10 WIB
Prediksi Sunderland vs Burnley di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain///instagram/sunderlandafcofficial
Prediksi Sunderland vs Burnley di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain///instagram/sunderlandafcofficial /

UTARA TIMES - Sunderland yang baru-baru ini dipromosikan akan menjadi tuan rumah untuk Burnley di Stadium of Light di Championship pada Sabtu sore.

Berikut prediksi Sunderland vs Burnley di Championship lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain.

Duel antara Sunderland vs Burnley akan tersaji pada hari Sabtu, 22 Oktober 2022 mulai pukul 21:00 WIB.

Pasukan Vincent Kompany, Burnley memiliki waktu yang lebih sukses dalam perjalanan mereka dalam seminggu, tetapi akan tertarik untuk kembali ke jalur kemenangan setelah ditahan oleh Birmingham City.

Ewood Park dan tim Blackburn Rovers yang terbang tinggi menjadi penyebab kekalahan tim Sunderland pada Selasa malam.

Baca Juga: Prediksi Blackburn vs Birmingham di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Setelah awal yang positif untuk kompetisi di babak playoff, satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir telah meredam suasana di Timur Laut dan menurunkan harapan klub mencapai promosi ganda yang luar biasa.

Sunderland akan percaya diri dari rekor kandang mereka menuju pertandingan melawan Clarets akhir pekan ini, karena mereka hanya kalah sekali di kandang dalam tujuh pertandingan sejauh musim ini.

Harus dikatakan bahwa sebagian besar pertandingan itu berakhir dengan jalan buntu, jadi langkah selanjutnya bagi Mowbray adalah mengubah hasil imbang itu menjadi kemenangan.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x