Prediksi Dortmund vs Stuttgart di Bundesliga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 22 Oktober 2022, 05:25 WIB
Prediksi Dortmund vs Stuttgart di Bundesliga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Dortmund vs Stuttgart di Bundesliga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /Instagram.com/bvb89/

UTARA TIMES – Borussia Dortmund akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menjamu Stuttgart di Bundesliga pada Sabtu malam.

Berikut prediksi Dortmund vs Stuttgart di Bundesliga lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain.

Kick off pertandingan Bundesliga antara Dortmund vs Stuttgart akan berlangsung Sabtu, 22 Oktober 2022 mulai pukul 20:30 WIB. 

Sementara Stuttgart, akhirnya mencatat kemenangan liga pertama mereka musim ini setelah menundukkan Bochum 4-1 akhir pekan lalu.

Baca Juga: Prediksi Sunderland vs Burnley di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Setelah memenangkan empat dari lima pertandingan pembukaan mereka di Bundesliga musim ini, Dortmund hanya menang satu dari lima pertandingan berikutnya untuk turun jauh ke urutan kedelapan dalam tabel klasemen.

Hasil imbang 2-2 yang patut dipuji melawan juara bertahan Bayern Munich, terutama setelah kalah 2-0 dari gol Leroy Sane pada menit ke-53 di Westfalenstadion, telah diapit oleh kekalahan beruntun di tandang ke FC Koln dan Union Berlin.

Pasukan Edin Terzic setidaknya mengalahkan Hannover 2-0 saat tandang di putaran kedua DFB-Pokal pada pertengahan pekan, saat mereka berada di puncak untuk mencapai babak sistem gugur Liga Champions. 

Baca Juga: Kalender Jawa Hari Ini 22 Oktober 2022 Lengkap Keistimewaan Weton Sabtu Legi, Hari Naas dan Hari Keberuntungan

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x