Prediksi Shaktar Donetsk vs RB Leipzig di Liga Champions: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 2 November 2022, 04:30 WIB
Prediksi Shaktar Donetsk vs RB Leipzig di Liga Champions: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Prediksi Shaktar Donetsk vs RB Leipzig di Liga Champions: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /Twitter.com/@RBLeipzig_EN

UTARA TIMESShakhtar Donetsk harus mengalahkan RB Leipzig di Liga Champions pada hari Kamis untuk maju ke babak sistem gugur.

Berikut prediksi Shaktar Donetsk vs RB Leipzig di Liga Champions lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Champions antara Shaktar Donetsk vs RB Leipzig akan berlangsung Kamis, 3 November 2022 mulai pukul 00:45 WIB.

Satu poin sudah cukup untuk membawa RB Leipzig maju ke babak 16 besar, meskipun mereka harus menang untuk mendapatkan peluang menyalip Real Madrid di puncak Grup F.

Hasil imbang 1-1 berturut-turut melawan Real Madrid dan Celtic untuk Shakhtar Donetsk telah membuat Leipzig mengambil kendali dari kursi kemudi di Grup F.

Baca Juga: 5 Weton Ini Merupakan Jodoh Terbaik Versi Primbon Jawa, Simak Selengkapnya di Sini!

Setelah mengejutkan RB Leipzig 4-1 di laga tandang pada matchday pertama, pelatih kepala Igor Jvicevic akan memiliki banyak keyakinan bahwa timnya dapat mengatasi Jerman sekali lagi dan mengklaim tempat di babak sistem gugur untuk pertama kalinya dalam lima musim terakhir.

Namun, Leipzig juga akan berjuang mati-matian untuk mendapatkan tempat di babak 16 besar, terutama mengingat bahwa mereka akan bertandang ke Polandia dengan sembilan pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi sejak kembali dari jeda internasional.

Memastikan bahwa mereka lolos ke Liga Champions musim depan akan menjadi tujuan utama Rose musim ini, tetapi kembali ke babak sistem gugur juga akan menjadi prioritas utama.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x