Prediksi Copenhagen vs Dortmund di Liga Champions: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 2 November 2022, 05:00 WIB
Prediksi Copenhagen vs Dortmund di Liga Champions: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Prediksi Copenhagen vs Dortmund di Liga Champions: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /Tangkapan layar Instagram @bvb09

UTARA TIMESBorussia Dortmund mengakhiri kampanye penyisihan grup Liga Champions mereka dengan perjalanan ke Denmark untuk menghadapi Copenhagen pada Kamis dini hari.

Berikut prediksi Copenhagen vs Dortmund di Liga Champions lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain.

Pertandingan Liga Champions antara Copenhagen vs Dortmund akan berlangsung Kamis, 3 November 2022 mulai pukul 03:00 WIB.

Sementara tuan rumah Copenhagen sudah dapat dipastikan finis di dasar Grup G, Dortmund sementara itu telah mengamankan tempat mereka di babak 16 besar dengan satu pertandingan tersisa.

Copenhagen adalah salah satu dari hanya empat tim di Liga Champions musim ini yang belum pernah menang di babak penyisihan grup, setelah seri dua kali dan kalah tiga kali dari lima pertandingan pertama mereka di Grup G.

Baca Juga: 5 Weton Ini Merupakan Jodoh Terbaik Versi Primbon Jawa, Simak Selengkapnya di Sini!

Kedua hasil imbang terjadi di kandang sendiri melawan Sevilla dan Manchester City, yang menjadi pertanda baik bagi tim asuhan Jacob Nestrup menjelang pertandingan grup terakhir mereka dengan Dortmund.

Copenhagen sebenarnya adalah satu-satunya tim dalam sejarah Piala Eropa/Liga Champions yang bermain imbang tanpa gol empat kali berturut-turut di kandang sendiri, termasuk dua di musim 2016-17.

Setelah gagal lolos dari fase grup Liga Champions musim lalu, Borussia Dortmund telah memastikan tempat mereka di babak 16 besar dengan satu pertandingan tersisa kali ini berkat hasil imbang tanpa gol di kandang dengan juara Grup G Manchester City pekan lalu.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x