Prediksi Cambuur vs NEC Nijmegen di Eredivisie: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 4 November 2022, 19:26 WIB
Prediksi Cambuur vs NEC NEC Nijmegen di Eredivisie: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Cambuur vs NEC NEC Nijmegen di Eredivisie: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /instagram/@sccambuurlwd

UTARA TIMES Cambuur menyambut NEC Nijmegen ke Leeuwarden untuk pertandingan Eredivisie di Stadion Cambuur pada Jumat malam.

Berikut prediksi Cambuur vs NEC Nijmegen di Eredivisie lengkap dengan prediksi skor, H2H, dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Eredivisie antara Cambuur vs NEC Nijmegen akan berlangsung Sabtu, 5 November 2022 mulai pukul 02:00 WIB.

Meskipun masih di awal kampanye, kedua belah pihak baik Cambuur maupun NEC Nijmegen terlihat dalam bahaya degradasi musim ini.

Cukup mengejutkan melihat Cambuur begitu rendah di urutan ke-16, mengingat mereka finis di urutan kesembilan di musim pertama mereka kembali di Eredivisie sejak 2015-2016 musim lalu.

Baca Juga: Prediksi Troyes vs Auxerre di Liga Prancis: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Itu setelah mereka memimpin di tingkat kedua sebelum COVID-19 melihat musim dibatalkan pada 2019-20, dan kemudian memenangkannya di canter untuk kedua kalinya setahun kemudian, mencetak 109 gol.

Bahkan 53 gol dalam 34 pertandingan Eredivisie mereka musim lalu adalah hasil yang sangat bagus, tetapi sejauh ini mereka baru mencetak delapan gol dalam 11 pertandingan.

Selain itu, manajer yang membimbing mereka ke papan atas, Henk de Jong, harus mundur dari manajemen karena alasan kesehatan dalam seminggu terakhir, dengan penggantinya masih belum disebutkan.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x