Prediksi Rayo Vallecano vs Real Madrid di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 7 November 2022, 04:05 WIB
Ilustrasi Stadion. Prediksi Rayo Vallecano vs Real Madrid di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Ilustrasi Stadion. Prediksi Rayo Vallecano vs Real Madrid di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /Tangkapan layar Freepic.com

UTARA TIMES - Real Madrid akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di LaLiga Spanyol ketika mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Rayo Vallecano.

Berikut prediksi Rayo Vallecano vs Real Madrid di LaLiga Spanyol lengkap prediksi skor, h2h, kabar tim, dan susunan pemain.

Pertandingan LaLiga Spanyol antara Rayo Vallecano vs Real Madrid berlangsung Selasa 8 November 2022 mulai pukul 03:00 WIB.

Pemimpin LaLiga Spanyol Real Madrid ditahan imbang 1-1 oleh Girona di liga akhir pekan lalu, sementara Rayo mencatat kemenangan 1-0 yang mengesankan atas Sevilla untuk memindahkan mereka ke posisi kesembilan dalam tabel.

Baca Juga: Jadwal Ganjil Genap Jakarta Hari Ini Senin 7 November 2022, Ada Jam dan Titik Lokasi

Rayo Vallecano membuat musim back-to-back di papan atas LaLiga Spanyol untuk pertama kalinya sejak 2016, dan indikasi awal adalah bahwa tim akan lebih dari cukup baik untuk menjauh dari pertempuran degradasi selama kampanye 2022-23 .

Los Franjirrojos telah menang lima kali, seri tiga kali dan kalah empat kali dari 12 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 18 poin.

Rayo Vallecano akan membawa empat pertandingan tak terkalahkan ke dalam kontes ini, termasuk kemenangan dalam dua pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Cadiz dan tandang ke Sevilla.

Baca Juga: Hari Ini Senin Apa 7 November 2022 di Kalender Jawa? Cek Info Lengkapnya Berikut Ini

Tim Andoni Iraola mengalahkan Cadiz 5-1 di depan pendukung mereka sendiri pada 22 Oktober sebelum mencatat kemenangan 1-0 atas Sevilla di Estadio Ramon, dengan Alvaro Garcia menjaringkan satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x