Prediksi Birmingham vs Swansea di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

- 7 November 2022, 07:30 WIB
Prediksi Birmingham vs Swansea di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Birmingham vs Swansea di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Prediksi Susunan Pemain /Twitter/ Swansea City FC

UTARA TIMES – Birmingham City akan menjadi tuan rumah bagi Swansea City pada Rabu dini hari dengan tujuan untuk pindah ke 10 besar di klasemen Championship.

Berikut prediksi Birmingham vs Swansea di Championship lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain. 

Kick off pertandingan Championship antara Birmingham vs Swansea akan berlangsung pada Rabu, 9 November 2022 mulai pukul 02:45 WIB. 

Swansea duduk hanya dua poin di atas Birmingham di tempat kesembilan, meskipun tim tamu St Andrew gagal menang dalam tiga pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Blackpool vs Middlesbrough di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pwmain

Mengingat ketidakpastian di luar lapangan, Birmingham seharusnya menjadi kandidat kuat untuk degradasi sekali lagi, terutama dengan penunjukan John Eustace yang terburu-buru.

Namun demikian, sejak September, Blues adalah tim dengan performa terbaik keempat, mengumpulkan 22 poin dari 12 pertandingan dan kebobolan hanya delapan gol. 

Meskipun perlu dicatat bahwa lawan Selasa Swansea berada di urutan ketiga pada periode yang sama, Birmingham telah tampil dengan lebih tegas dan kebersamaan, hanya dua kekalahan yang terjadi di Middlesbrough dan Blackburn Rovers dengan selisih satu gol.

Baca Juga: Gerhana Bulan 8 November 2022 Jam Berapa, Bisakah Dilihat dengan Mata Telanjang? 

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah