Prediksi Cardiff vs Hull City di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

- 7 November 2022, 07:55 WIB
Selebrasi Pemain Hull City/Instagram/@hullcity
Selebrasi Pemain Hull City/Instagram/@hullcity /

UTARA TIMES – Cardiff City akan berusaha untuk mengklaim kemenangan berturut-turut ketika mereka menjadi tuan rumah bagi Hull City dalam kontes Championship.

Berikut prediksi Cardiff vs Hull City di Championship lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain. 

Kick off pertandingan Championship antara Cardiff vs Hull City akan berlangsung pada Rabu, 9 November 2022 mulai pukul 02:45 WIB. 

Sementara itu, Liam Rosenior akan mencari kemenangan pertamanya sebagai manajer Hull City setelah memulai pemerintahannya dengan hasil imbang tanpa gol melawan Millwall.

Baca Juga: Prediksi Birmingham vs Swansea di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

Setelah gagal mencetak gol dalam tiga kekalahan beruntun, Cardiff bangkit kembali untuk memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Meski kemenangan 1-0 atas Rotherham United diikuti dengan kekalahan 2-1 dari Watford, The Bluebirds kembali ke jalur kemenangan melawan Sunderland di akhir pekan.

Mark Harris mencetak apa yang terbukti menjadi gol kemenangan dalam kontes hari Sabtu untuk mengamankan kemenangan 1-0 yang membuat Cardiff di posisi ke-14.

Cardiff masih terpaut tujuh poin dari babak playoff, hanya empat poin di atas zona degradasi, dan dengan hasil positif yang dibutuhkan untuk naik ke atas klasemen, Mark Hudson akan mencari peningkatan dari timnya di sepertiga akhir.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x