Prediksi Arsenal vs Brighton di Piala Liga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 8 November 2022, 17:13 WIB
Prediksi Arsenal vs Brighton di Piala Liga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Prediksi Arsenal vs Brighton di Piala Liga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain //Tangkapan layar/Instagram @arsenal

 

UTARA TIMES – Arsenal memulai upaya mereka untuk mengakhiri kekeringan 30 tahun tanpa Piala Liga ketika Brighton & Hove Albion mengunjungi Emirates untuk putaran ketiga.

Berikut prediksi Arsenal vs Brighton di Piala Liga lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan antara Arsenal vs Brighton di Piala Liga akan dimulai pada pada Kamis, 10 November 2022 mulai pukul 02:45 WIB.

Sementara Arsenal otomatis masuk pada tahap kompetisi ini, Brighton harus mengalahkan Forest Green Rovers 3-0 untuk mencapai sejauh ini.

Arsenal menahan mantan kapten Pierre-Emerick Aubameyang dan sisa serangan Chelsea dengan mudah.

Baca Juga: Prediksi Leicester vs Newport di Piala Liga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

The Gooners sekarang mulai percaya bahwa biaya untuk kejayaan Liga Inggris dapat dipertahankan, tetapi Arsenal sekarang harus mengalihkan perhatian mereka ke Piala Liga, kompetisi yang hanya mereka menangkan dua kali dalam sejarah dan yang terakhir di 1992 -93.

Klub London Utara itu berhasil mencapai semi-final tahun lalu, secara mengesankan menahan Liverpool untuk bermain imbang tanpa gol di Anfield pada leg pertama dengan 10 pemain sebelum kalah 2-0 di Emirates.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah