Prediksi Espanyol vs Villarreal di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 8 November 2022, 12:55 WIB
Prediksi Espanyol vs Villarreal di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Prediksi Espanyol vs Villarreal di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /

 

UTARA TIMES – Espanyol akan menyambut Villarreal ke Stadion RCDE pada hari Kamis dini hari, dengan kedua belah pihak putus asa untuk tiga poin berharga di kedua ujung tabel.

Berikut prediksi Espanyol vs Villarreal di LaLiga Spanyol lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain.

Pertandingan LaLiga Spanyol antara Espanyol vs Villarreal akan memulai kick off pada pada Kamis, 10 November 2022 mulai pukul 02:00 WIB.

Espanyol bisa melakukannya dengan kemenangan untuk menarik diri dari zona degradasi, Villarreal berusaha menghindari kekalahan keempat berturut-turut saat mereka mencoba untuk tetap memiliki asa masuk zona Eropa.

Baca Juga: Prediksi West Ham vs Blackburn di Carabao Cup: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

Espanyol meraih satu kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, termasuk hasil imbang 1-1 yang mengesankan akhir pekan lalu di Atletico Madrid, tulang belakang pertahanan yang sebelumnya goyah mulai terlihat lebih solid dari minggu ke minggu.

Meski mendapat kartu merah pada menit ke-28 untuk Leandro Cabrera, pasukan Martinez masih berhasil memimpin di Civitas Metropolitano, saat Joselu memenangkan sundulan menjulang di tiang belakang untuk memberi umpan kepada Sergi Darder untuk penyelesaian akrobatik.

Sebagian penggemar Villarreal meminta pengunduran diri Quique Setien selama pertandingan kandang pertamanya sebagai pelatih klub.

Baca Juga: Man City vs Chelsea di Piala Liga Tayang di TV Mana, Jam Berapa? Klik di Sini Untuk Informasinya

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x