Prediksi Almeria vs Getafe di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 9 November 2022, 20:28 WIB
Prediksi Almeria vs Getafe di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Prediksi Almeria vs Getafe di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /

 UTARA TIMES – Almeria menyambut Getafe di Stadion Power Horse pada hari Kamis dini hari, dengan harapan melanjutkan penampilan luar biasa di depan penggemar mereka sendiri.

Berikut prediksi Almeria vs Getafe di LaLiga Spanyol lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain.

Pertandingan LaLiga Spanyol antara Almeria vs Getafe akan memulai kick off pada pada Kamis, 10 November 2022 mulai pukul 01:00 WIB.

Almeria tidak mampu menahan Barcelona tanpa henti pada akhir pekan, karena mereka kalah 2-0 di Camp Nou, sementara Getafe frustrasi oleh Cadiz dalam hasil imbang 0-0 yang sulit.

Baca Juga: Prediksi Espanyol vs Villarreal di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

Sebagai tim dengan rekor tandang terburuk di LaLiga Spanyol musim ini, akan selalu menjadi perjuangan berat bagi tim promosi Almeria bermain melawan tim papan atas Spanyol.

Meskipun hanya meraih satu poin dari kemungkinan 21 dalam perjalanan mereka, pasukan Rubi telah mencatat empat kemenangan dari enam di stadion Power Horse sejak promosi mereka kembali ke LaLiga Spanyol.

Menghadapi tim Getafe yang rata-rata hanya memiliki 35% penguasaan bola di laga tandang musim ini, Almeria akan berusaha merebut keunggulan di awal pertandingan ini.

Getafe di sisi lain, sangat pragmatis akhir-akhir ini, dan tetap tak terkalahkan dalam lima pertandingan LaLiga terakhir mereka, meskipun kebuntuan mengecewakan dengan Cadiz terakhir kali.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah