Prediksi Valencia vs Real Betis di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 10 November 2022, 12:00 WIB
Prediksi Valencia vs Real Betis di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Prediksi Valencia vs Real Betis di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /@ValenciaCF on Twitter/Tangkap layar akun Twitter resmi Valencia (Bahasa Spanyol)

 

UTARA TIMES – Menyusul performa buruk, Valencia akan berusaha mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan saat mereka menjamu Real Betis.

Berikut prediksi Valencia vs Real Betis di LaLiga Spanyol lengkap prediksi skor, h2h, kabar tim, dan susunan pemain.

Kick off pertandingan LaLiga Spanyol antara Valencia vs Real Betis berlangsung Jumat, 11 November 2022 mulai pukul 02:00 WIB.

Real Betis, sementara itu, tidak terkalahkan dalam empat pertandingan di semua kompetisi, dan mereka akan mencari kemenangan yang akan membawa mereka ke empat besar.

Masa jabatan Gennaro Gattuso dimulai dengan dua kekalahan dalam tiga pertandingan, tetapi Valencia tampaknya telah beradaptasi dengan gaya penguasaan bolanya ketika mereka meraih 10 poin dari lima pertandingan berikutnya.

Baca Juga: Prediksi Man United vs Aston Villa di Carabao Cup: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain

Sayangnya untuk bos Valencia, timnya mengalami penurunan performa, dan akibatnya, mereka tanpa kemenangan dalam lima pertandingan.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Valencia harus puas dengan hasil imbang 1-1 melawan Real Sociedad meski bermain lebih dari 70 menit dengan keunggulan satu pemain.

Sementara itu, Real Betis menikmati musim sukses lainnya di bawah asuhan Manuel Pellegrini, yang telah membawa timnya ke babak 16 besar Liga Europa, sementara performa liga mereka juga mengesankan.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x