Prediksi Real Madrid vs Cadiz di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 10 November 2022, 15:00 WIB
Prediksi Real Madrid vs Cadiz di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Prediksi Real Madrid vs Cadiz di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /Vidio/Tangkap layar situs resmi Vidio (Versi ponsel)

 

UTARA TIMES – Bertujuan untuk bangkit dari kekalahan LaLiga Spanyol pertama mereka musim ini, Real Madrid akan menghadapi Cadiz di Santiago Bernabeu.

Berikut prediksi Real Madrid vs Cadiz di LaLiga Spanyol lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain.

Pertandingan LaLiga Spanyol antara Real Madrid vs Cadiz akan memulai kick off pada Jumat, 11 November 2022 mulai pukul 03:00 WIB.

Real Madrid dikalahkan 3-2 oleh Rayo Vallecano pada Senin malam, sementara Cadiz berhasil menahan Getafe dengan hasil imbang 0-0 pada akhir pekan.

Baca Juga: Prediksi Valencia vs Real Betis di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

Sebelum ke Rayo Vallecano, Real Madrid meraih beberapa hasil imbang dan satu-satunya noda buruk hadir juga pada pertandingan Senin, pertahanan mereka dibobol tiga kali dalam kekalahan 3-2 saat penggemar Barcelona menonton dengan gembira.

Thibaut Courtois sebenarnya berhasil menggagalkan tendangan penalti awal, tetapi tendangan ulang diperintahkan setelah pemain Belgia itu terbukti keluar dari barisannya.

Namun, Real Madrid yang tidak terkalahkan di Bernabeu di semua kompetisi musim ini, dan mereka juga hanya kebobolan satu kali di masing-masing dari enam pertandingan kandang terakhir mereka, maka Cadiz hanya akan mendapatkan sedikit harapan.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x