Prediksi Lyon vs Nice di Liga Prancis: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

- 10 November 2022, 15:10 WIB
Prediksi Lyon vs Nice di Liga Prancis: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Lyon vs Nice di Liga Prancis: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Prediksi Susunan Pemain /Instagram @lucaspaqueta

 

UTARA TIMES – Lyon dapat memperpanjang rekor tak terkalahkan di Stadion Groupama menjadi tiga pertandingan berturut-turut di Liga Prancis ketika mereka melawan Nice.

Berikut prediksi Lyon vs Nice di Liga Prancis lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Prancis antara Lyon vs Nice akan dimulai pada Sabtu, 12 November 2022 mulai pukul 03:00 WIB.

Akhir pekan lalu, Olympic Lyon disingkirkan 1-0 di Marseille, sementara Nice memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi enam pertandingan berturut-turut di semua kompetisi dengan mengosongkan Brest 1-0.

Era Laurent Blanc sebagai manajer Lyon telah diisi dengan inkonsistensi dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya.

Baca Juga: Prediksi Valencia vs Real Betis di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

Sementara kekalahan melawan Marseille datang setelah kemenangan berturut-turut, masalah yang mengganggu Les Gones adalah bahwa mereka tampaknya tidak bisa mendapatkan tempat di klasemen.

Lyon telah kehilangan enam dari tujuh pertandingan liga yang dimainkan melawan tim yang berada di peringkat di atas mereka dalam tabel.

Mereka mengumpulkan enam poin dari tiga pertandingan pertama mereka di bawah Blanc, hanya satu poin lebih sedikit dari yang mereka dapatkan di bawah manajer Peter Bosz.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x