Daftar Skuad Timnas Portugal di World Cup 2022 Qatar: Ada Cristiano Ronaldo dan Joao Felix

- 10 November 2022, 15:20 WIB
Daftar Skuad Timnas Portugal di World Cup 2022 Qatar: Ada Cristiano Ronaldo dan Joao Felix
Daftar Skuad Timnas Portugal di World Cup 2022 Qatar: Ada Cristiano Ronaldo dan Joao Felix /Instagram @cristiano/

 

UTARA TIMES – Kejuaraan World Cup 2022 Qatar yang merupakan turnamen sepak bola internasional terbesar di dunia akan segera dimulai pada 20 November hingga 18 Desember 2022.

Salah satu negara yang menjadi unggulan di World Cup 2022 Qatar adalah Timnas Portugal yang dibintangi oleh mega bintang Cristiano Ronaldo.

Berikut informasi daftar skuad Timnas Portugal di ajang World Cup 2022 Qatar lengkap mulai dari Rui Patricio, Cristiano Ronaldo, hingga Joao Felix.

Kejuaraan World Cup 2022 Qatar akan melibatkan 32 tim yang akan ambil bagian dalam turnamen, dari 32 tim ini hanya Qatar yang memenuhi syarat sebagai tuan rumah turnamen sementara 31 tim akan dipilih berdasarkan proses kualifikasi.

Baca Juga: Prediksi Valencia vs Real Betis di LaLiga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

Setidaknya akan terdapat 64 pertandingan yang akan dimainkan selama seluruh durasi turnamen, 32 Timnas akan dibagi menjadi 8 grup yang masing-masing terdiri dari 4 tim.

Setiap tim yang memenuhi syarat akan mengumumkan skuad resminya. Hal yang sama dilakukan melalui dua daftar, satu menjadi daftar Rilis dan yang kedua menjadi daftar akhir.

Setiap tim akan diminta untuk memberikan FIFA daftar final setidaknya 23 dan maksimal 26 pemain (termasuk tiga penjaga gawang) dan 27 ofisial.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: scheduleworld.co


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x