Prediksi Schalke vs Bayern Munchen di Bundesliga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 11 November 2022, 20:40 WIB
Prediksi Schalke vs Bayern Munchen di Bundesliga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Schalke vs Bayern Munchen di Bundesliga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /Instagram/s04/

 

UTARA TIMES – Bayern Munchen akan berusaha untuk memperpanjang jarak mereka di puncak klasemen Bundesliga ketika mereka menghadapi Schalke 04 pada hari Minggu.

Berikut prediksi Schalke vs Bayern Munchen di Bundesliga lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Bundesliga antara Schalke vs Bayern Munchen akan memulai kick off pada pada Minggu, 13 November 2022 mulai pukul 00:30 WIB.

Tuan rumah Schalke, sementara itu, bisa turun dari posisi terbawah klasemen dengan hasil positif di pertandingan terakhir mereka sebelum jeda untuk Piala Dunia.

pBaca Juga: Prediksi Sparta Rotterdam vs FC Twente di Eredivisie: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

Memang, Schalke akhirnya mengakhiri tujuh kekalahan beruntun mereka di Bundesliga dengan mengalahkan Mainz 05 pada hari Rabu.

Meskipun mengklaim kemenangan yang sangat dibutuhkan, Schalke tetap di dasar klasemen setelah VfL Bochum juga mengklaim tiga poin melawan Borussia Monchengladbach.

Dengan demikian, jika mereka dapat mencatatkan kemenangan mengejutkan melawan Bavarians pada hari Minggu, Die Konigsblauen dapat mengakhiri periode ini di luar zona degradasi otomatis.

Bayern Munchen, sementara itu, meraih kemenangan kesembilan berturut-turut di semua kompetisi dengan mengalahkan Werder Bremen 6-1 pada Selasa.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x