Prediksi Sparta Rotterdam vs FC Twente di Eredivisie: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 11 November 2022, 15:00 WIB
Prediksi Sparta Rotterdam vs FC Twente di Eredivisie: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Prediksi Sparta Rotterdam vs FC Twente di Eredivisie: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /

 

UTARA TIMES – Matchday 14 kompetisi Eredivisie musim ini akan dimulai dengan pertemuan antara Sparta Rotterdam dan FC Twente di Sparta Stadion Het Kasteel.

Berikut prediksi Sparta Rotterdam vs FC Twente di Eredivisie lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Eredivisie antara Sparta Rotterdam vs FC Twente akan berlangsung pada Sabtu, 12 November 2022 mulai pukul 02:00 WIB.

Kedua tim menuju bentrokan dalam kondisi yang baik karena tuan rumah Sparta Rotterdam bertujuan untuk mencatat kemenangan ketiga berturut-turut, sementara tim tamu FC Twente mencari kemenangan keempat dalam lima pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Monchengladbach vs Dortmund di Bundesliga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim Susunan Pemain

FC Twente gagal meraih kemenangan keempat berkat hasil bouncing dari kebuntuan 1-1 melawan Go Ahead Eagles di De Grolsch Veste pada Minggu sore.

Akibatnya, FC Twente turun ke posisi keempat di tabel Eredivisie, terpaut empat poin dari pemimpin divisi PSV Eindhoven.

Berikutnya adalah tugas menghadapi tim lawan dengan hanya dua kemenangan dalam sembilan pertemuan terakhir antara kedua tim sejak 2018.

Sementara itu, Sparta Rotterdam melewati tantangan Vitesse dalam kemenangan 4-0 yang tegas ketika kedua tim saling berhadapan di GelreDome pada hari Sabtu.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x