Prediksi PSG vs Auxerre di Liga Prancis: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 12 November 2022, 03:00 WIB
Prediksi PSG vs Auxerre di Liga Prancis: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi PSG vs Auxerre di Liga Prancis: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /

 

UTARA TIMES – Paris Saint-Germain atau PSG akan bertujuan untuk mencatat kemenangan ketujuh berturut-turut di semua kompetisi ketika mereka menjamu Auxerre di Liga Prancis.

Berikut prediksi PSG vs Auxerre di Liga Prancis lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Liga Prancis antara PSG vs Auxerre akan berlagsung pada pada Minggu, 13 November 2022 mulai pukul 19:00 WIB.

Menjelang putaran final pertandingan sebelum jeda Piala Dunia, PSG membanggakan keunggulan lima poin di puncak klasemen, sementara Auxerre yang baru dipromosikan duduk dengan aman di tempat ke-15.

Baca Juga: Prediksi Schalke vs Bayern Munchen di Bundesliga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Raksasa Parisiens terus mengumpulkan momentum, dengan tim Galtier unggul lima poin dari Lens yang berada di posisi kedua di puncak klasemen dan masih belum terkalahkan setelah 14 pertandingan.

Meskipun membukukan enam kemenangan beruntun di semua kompetisi dan menyiapkan pertandingan babak 16 besar Liga Champions yang lezat dengan Bayern Munchen, kelemahan lini pertahanan telah membuat PSG tanpa clean sheet di empat pertandingan terakhir mereka.

Sementara itu, setelah kepergian Jean-Marc Furlan yang sengit dari kursi panas Auxerre, Auxerre telah beralih ke mantan bos Lorient Christophe Pelissier untuk mencoba membuat mereka bertahan di papan atas.

Baca Juga: Daftar Skuad Timnas Spanyol di World Cup 2022 Qatar: Ada Tujuh Pemain Barcelona, Siapa Saja?

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah