Prediksi Benfica vs Gil Vicente di Liga Portugal: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 12 November 2022, 20:30 WIB
Prediksi Benfica vs Gil Vicente di Liga Portugal: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Benfica vs Gil Vicente di Liga Portugal: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /twitter/

UTARA TIMES – Dua tim dalam performa yang kontras saling berhadapan di babak 13 Liga Portugal saat Benfica menyambut Gil Vicente di Estadio do Sport Lisboa e Benfica.

Berikut prediksi Benfica vs Gil Vicente di Liga Portugal lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Portugal antara Benfica vs Gil Vicente akan berlagsung pada pada Senin, 14 November 2022 mulai pukul 01:00 WIB.

Benfica melanjutkan hasil luar biasa mereka di Taca de Portugal saat mereka mengklaim kemenangan 1-0 atas 10 pemain Gil Vicente di Estadio Antonio Coimbra da Mota untuk membukukan tempat mereka di babak 16 besar.

Baca Juga: Link Streaming Premiere League Manchester City vs Brentford Hari Ini Disertai H2H, dan Prediksi Skor

Benfica sekarang telah memenangkan masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sementara mereka tidak terkalahkan dalam 30 pertandingan berturut-turut, sejak kekalahan 1-0 Mei di tangan rival Porto.

Benfica sekarang mengalihkan perhatian mereka ke Liga Primeira, di mana mereka telah memenangkan semua kecuali satu dari 12 pertandingan.

Gil Vicente, di sisi lain, tersingkir dari Taca de Portugal karena mereka menderita kekalahan 4-1 melawan Arouca ketika kedua tim bertanding di Estadio Cidade de Barcelos pada hari Selasa.

Baca Juga: Daftar Skuad Timnas Belgia di World Cup 2022 Qatar: Ada Duo Madrid, Hazard dan Courtois

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah