Prediksi Burnley vs Blackburn di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

- 13 November 2022, 06:53 WIB
Prediksi Burnley vs Blackburn di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Burnley vs Blackburn di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Prediksi Susunan Pemain /instagram/@burnleyofficial

 

UTARA TIMES – Burnley dan Blackburn Rovers bertemu di Turf Moor pada hari Minggu sore, kemenangan akan membawa salah satunya ke puncak klasemen Champinship sebelum jeda Piala Dunia.

Berikut prediksi Burnley vs Blackburn di Championship lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Championship antara Burnley vs Blackburn akan berlangsung pada Minggu, 13 November 2022 mulai pukul 19:30 WIB.

Saat ini, Burnley memiliki keunggulan dua poin atas rival mereka Blackburn, tetapi kekalahan dan kemenangan Sheffield United akan membuat mereka berada di posisi ketiga saat peluit panjang berbunyi.

Baca Juga: Skor Hasil Liga Inggris Tadi Malam:  Chelsea Tumbang Lagi, Arsenal Semakin Moncer di Puncak

Meskipun mengumpulkan 16 pertandingan tak terkalahkan di Championship, ada banyak kesempatan ketika Burnley memanfaatkan keberuntungan mereka untuk mempertahankan rekor itu.

Namun, setelah nyaris gagal melawan Reading dan Rotherham United, The Clarets tidak beruntung melawan Sheffield United, yang menghancurkan pemuncak klasemen dengan empat gol setelah turun minum di Bramall Lane.

Sebagai catatan positif, Burnley mendapatkan tempat di babak 16 besar Piala EFL pada pertengahan pekan dengan kemenangan 3-1 atas tim Liga Dua Crawley Town.

Baca Juga: Prediksi Brighton vs Aston Villa di Liga Inggris: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x