Prediksi Mainz vs Frankfurt di Bundesliga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Prediksi Susunan Pemain  

- 13 November 2022, 07:05 WIB
Prediksi Mainz vs Frankfurt di Bundesliga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Mainz vs Frankfurt di Bundesliga: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Prediksi Susunan Pemain /

 

UTARA TIMES – Mainz 05 akan menjamu tim Eintracht Frankfurt yang bersemangat di MEWA Arena Minggu ini.

Berikut prediksi Mainz vs Frankfurt di Bundesliga lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Bundesliga antara Mainz vs Frankfurt akan berlangsung pada Minggu, 13 November 2022 mulai pukul 21:30 WIB.

Mainz besutan Bo Svensson akan berusaha mengakhiri performa menyakitkan yang membuat mereka kebobolan 10 gol dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Baca Juga: Prediksi Burnley vs Blackburn di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

Setelah mencetak 10 gol dan tiga clean sheet melawan Werder Bremen, Luebeck dan FC Koln, tim asuhan Svennson tampaknya berada di jalur yang lebih baik untuk memasuki babak terakhir pertandingan putaran pertama ini.

Kekalahan kandang 3-0 dari Wolfsburg Sabtu lalu dan kekalahan mengejutkan 1-0 dari tim papan bawah Schalke telah menunjukkan kelemahan dan inkonsistensi Mainz asuhan Svensson.

Hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk rival lokal mereka di sisi lain, justru sebaliknya yang benar, karena Frankfurt telah meraih tiga kemenangan berturut-turut menuju jeda Piala Dunia.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x