Daftar Skuad Timnas Korea Selatan di World Cup 2022 Qatar: Keputusan Besar Telah Dibuat oleh Son Heung Min

- 13 November 2022, 07:55 WIB
Daftar Skuad Timnas Korea Selatan di World Cup 2022 Qatar: Keputusan Besar Telah Dibuat oleh Son Heung Min
Daftar Skuad Timnas Korea Selatan di World Cup 2022 Qatar: Keputusan Besar Telah Dibuat oleh Son Heung Min /Instagram.com/@thekfa

 

UTARA TIMES – Son Heung Min telah mengambil keputusan besar untuk dimasukkan ke dalam skuad Timnas Korea Selatan, yang akan melakukan perjalanan ke World Cup 2022 Qatar.

Berikut informasi daftar skuad Timnas Korea Selatan di ajang World Cup 2022 Qatar termasuk nama Son Heung Min yang telah dimasukkan dalam daftar.

Seperti diketahui World Cup 2022 Qatar yang merupakan kejuaraan sepak bola internasional terbesar di dunia akan segera dimulai pada 20 November hingga 18 Desember 2022.

Timnas Korea Selatan akan berlaga di World Cup 2022 Qatar atau yang ke-10 bagi mereka dan tergabung dalam satu grup bersama Uruguay, Ghana dan Portugal.

Baca Juga: Daftar Skuad Timnas Jerman di World Cup 2022 Qatar: Ada Striker Dortmund Berusia 17 Tahun Youssoufa Moukoko

Sementara itu, pelatih kepala Timnas Korea Selatan untuk World Cup 2022 Qatar yakni Paulo Bento memasukkan superstar Tottenham Son Heung Min ke dalam skuadnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Son Heung Min mengalami patah rongga mata dalam kemenangan Liga Champions Tottenham Hotspur baru-baru ini atas Marseille, menimbulkan keraguan atas partisipasinya di turnamen tersebut.

Son Heung Min adalah jimat skuad Timnas Korea Selatan, karena ia memegang ban kapten dan telah mencetak 35 gol dalam 105 caps.

Baca Juga: Daftar Skuad Timnas Belgia di World Cup 2022 Qatar: Ada Duo Madrid, Hazard dan Courtois

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x