Prediksi Qatar vs Ekuador di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar dan Kekuatan Tim

- 13 November 2022, 18:33 WIB
Prediksi Qatar vs Ekuador di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar dan Kekuatan Tim
Prediksi Qatar vs Ekuador di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar dan Kekuatan Tim /google

 

UTARA TIMES – Tuan rumah Qatar akan berusaha untuk tidak menjadi negara tuan rumah kedua yang tersingkir di putaran pertama Piala Dunia 2022 saat melawan Ekuador di pertandingan pembuka.

Berikut prediksi Qatar vs Ekuador di Piala Dunia 2022 lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar dan kekuatan masing-masing tim.

Kick off pertandingan pembuka Piala Dunia 2022 antara Qatar vs Ekuador akan berlangsung pada hari Minggu 20 November mulai pukul 23:00 WIB.

Tuan rumah Piala Dunia 2022 Qatar memiliki skuad dengan pelatih Spanyol Félix Sánchez Bas yang berfokus terutama pada disiplin taktis dan upaya lari tinggi.

Baca Juga: World Cup 2022 Qatar: Prediksi Grup A di Piala Dunia, Bagaimana Peluang Tuan Rumah Pada Edisi Kali Ini?

Qatar tidak memiliki satu pemain pun yang menghasilkan uang di Eropa, pasalnya semua pemainnya terdaftar sebagai pemain yang memiliki kontrak di Qatar Stars League. Hanya sedikit yang bisa mendapatkan pengalaman di Eropa.

Salah satu mega bintang Timnas Qatar adalah pemain sayap kiri berusia 25 tahun yang bernama Akram Afif.

Melawan Ekuador, Qatar akan bertahan lebih dalam dan mengandalkan serangan balik cepat. Kemungkinan tim Sánchez Bas akan berdiri dengan rantai ketat di belakang bola dan menyerang dengan penuh semangat, tetapi dari posisi yang dalam melawan bola.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x