Cek Skuad Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 Qatar, Ada Harry Maguire hingga Harry Kane

- 14 November 2022, 05:25 WIB
Cek Skuad Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 Qatar, Ada Harry Maguire hingga Harry Kane
Cek Skuad Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 Qatar, Ada Harry Maguire hingga Harry Kane /Tangkapan layar/Instagram @england

UTARA TIMES - Simak ulasan tentang cek skuad timnas Inggris di Piala Dunia 2022 Qatar lengkap dengan pemain Harry Maguire hingga Harry Kane.

Piala Dunia 2022 Qatar akan bergulir mulai tanggal 20 November dan final di tanggal 18 Desember 2022.

Ada 32 negara yang akan turut bergabung dalam Piala Dunia 2022 Qatar, salah satunya yaitu skuad timnas Inggris yang diisi oleh salah satu squadnya yaitu Harry Maguire hingga Harry Kane.

Berikut skuad timnas Inggris di Piala Dunia 2022 Qatar lengkap dengan pemain Harry Maguire hingga Harry Kane yang dilansir Utara Times dari englandfootball.com.

Baca Juga: Jadwal KRL Jogja-Solo Lengkap Jam Keberangkatan, Hari Ini Senin, 14 November 2022

Gareth Southgate telah menunjuk 26 skuad timnas Inggris untuk bermain di Piala Dunia 2022 Qatar.

26 Skuad timnas Inggris tersebut diumumkan pada Kamis sore sebelum para pemain tiba di kamp pada Senin pagi setelah pertandingan klub domestik akhir pekan ini.

Termasuk Jordan Henderson dan Raheem Sterling, yang akan bergabung dengan daftar pemain squad timnas Inggris terkenal yang telah berkompetisi di tiga Piala Dunia.

Baca Juga: Cek Ganjil Genap Jakarta Hari Ini Senin, 14 November 2022 Lengkap dengan 26 Titik Lokasi dan Jam Pemberlakuan

Southgate telah memilih grup dengan pertimbangan antara pemuda beserta pengalaman, dengan 13 pemain ditetapkan untuk Piala Dunia 2022 Qatar pertama mereka dan tiga lainnya menuju ke turnamen besar senior perdananya, di Conor Gallagher, James Maddison dan Callum Wilson – meskipun Gallagher memang memiliki Under- Medali pemenang Piala Dunia ke-17 atas namanya dari tahun 2017, ketika Phil Foden juga dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x