Prediksi Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, hingga Statistik Pertandingan

- 14 November 2022, 12:00 WIB
Prediksi Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, hingga Statistik Pertandingan
Prediksi Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, hingga Statistik Pertandingan /Sports Brierf

 

UTARA TIMES – Timnas Inggris akan berusaha memperbaiki posisi empat besar mereka empat tahun lalu saat menghadapi Iran di fase grup B Piala Dunia 2022 Qatar.

Berikut prediksi Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022 lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan statistik pertandingan.

Kick off pertandingan grup B Piala Dunia 2022 antara Inggris vs Iran akan berlangsung pada hari Senin, 21 November 2022 mulai pukul 20:00 WIB.

Empat tahun lalu fans Inggris tersedot oleh perjalanan mereka ke semifinal Piala Dunia, penampilan pertama The Three Lions di empat besar sejak edisi 1990 di Italia.

Baca Juga: Prediksi Qatar vs Ekuador di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar dan Kekuatan Tim

Tapi seperti di Italia, itu berakhir dengan patah hati dengan Kroasia bangkit dari ketinggalan untuk menang setelah perpanjangan waktu dan Belgia kemudian mengalahkan Inggris di tempat ketiga playoff.

Inggris kemudian nyaris memenangkan trofi besar pertama mereka di Euro 2020 tetapi ada lebih banyak patah hati, kali ini di final, kalah dari Italia melalui adu penalti.

Tapi lebih dari setahun setelah turnamen itu dan Inggris mengalami kemunduran. Meskipun melaju ke Piala Dunia 2022, Inggris masuk ke turnamen tanpa kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka, seri tiga kali dan kalah tiga kali.

Baca Juga: Qatar vs Ekuador Laga Pembuka Piala Dunia 2022 Live Dimana, Jam Berapa? Simak Informasinya Disini

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Squawka


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x