Hasil Interview Cristiano Ronaldo yang Blak-blakan Bersama Piers Morgan: Dipaksa Meninggalkan MU

- 14 November 2022, 17:58 WIB
Bicarakan Manchester United hingga Erik ten Hag, ini beberapa hal yang dirangkum dari cuplikan wawancara Cristiano Ronaldo dan Piers Morgan, kolumnis The Sun.
Bicarakan Manchester United hingga Erik ten Hag, ini beberapa hal yang dirangkum dari cuplikan wawancara Cristiano Ronaldo dan Piers Morgan, kolumnis The Sun. /DAVID KLEIN/REUTERS

UTARA TIMES – Berikut informasi mengenai beberapa kutipan hasil interview Cristiano Ronaldo yang uncensored atau blak-blakan.

Baru-baru ini Cristiano Ronaldo secara blak-blakan menjawab interviewnya bersama Piers Morgan.

Interview Cristiano Ronaldo bersama Piers Morgan ini, menjawab beberapa hal seperti dirinya dengan manajemen MU, Erik Ten Hag hingga komentar dan kritikan mantan rekannya yakni Wayne Rooney.

Berikut beberapa kutipan dan jawaban dari Interview Cristiano Ronaldo bersama Piers Morgan:

“ Saya pribadi merasa dikhianati, tidak hanya oleh Pelatih, tapi juga oleh 2-3 orang di klub, beberapa orang tidak ingin saya ada di sini, bukan hanya sekarang. Tapi juga sejak tahun lalu”.

Baca Juga: 3 Pemain Termuda di Piala Dunia 2022, Ada yang Masih Berusia 17 Tahun

“saya tidak tahu apa yang terjadi, sejak Sir Alex Fergusonpergi dari klub. Tidak ada evolusi di sini. Progres klub nol. Contohnya setelah memecat Ole. MU malah mendatangkan seorang direktur olahraga. Ralf Ragnick, yang mana membuat banyak orang bingung. Orang ini bahkan bukan pelatih tapi seorang direktur olahraga”

Jawaban Cristiano Ronaldo tentang Erik Ten Hag:

“Saya tidak memiliki respek kepadanya, karena dia tidak melakukanya padauk. Jika dia tidak respek kepada saya, maka sebaliknya saya juga tidak akan melakukannya kepada orang tersebut”

Halaman:

Editor: Dwi Maratus Sholihah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah