Prediksi Gillingham vs Fylde di Piala FA: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 14 November 2022, 16:25 WIB
Prediksi Gillingham vs Fylde di Piala FA: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Gillingham vs Fylde di Piala FA: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /

 

UTARA TIMES – Setelah melakukan pembunuhan raksasa di Carabao Cup melawan Brentford, Gillingham akan berharap untuk menghindari kekalahan Piala FA di kandang melawan Fylde.

Berikut prediksi Gillingham vs Fylde di Piala FA lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan ulangan putaran pertama Piala FA antara Gillingham vs Fylde akan berlangsung, Rabu, 16 November 2022 mulai pukul 02:45 WIB.

Gillingham dan Fylde bertahan untuk hasil imbang 1-1 di pertandingan pembukaan, dan pemenang pertandingan ini akan dihadiahi pertarungan putaran kedua melawan Dagenham & Redbridge.

Baca Juga: Prediksi Uzbekistan vs Kazakhstan di International Friendly Match: Ada Prediksi Skor dan H2H Kedua Tim

Dari gagal mengatasi tim dua divisi di bawah mereka hingga menjadi lebih baik dari tim Liga Inggris yang sudah mapan di Brentford, penggemar Gillingham telah melewati semua emosi kompetisi piala hanya dalam waktu beberapa hari.

Sebuah perjalanan ke Mill Farm untuk pertandingan putaran pertama melawan Fylde melihat Mikael Mandron mencetak gol, tetapi Tom Walker menyamakan kedudukan pada menit ke-83 untuk memaksa pertandingan diulang.

Namun, awal tak terkalahkan Gillingham di bulan itu berakhir dengan cepat di akhir pekan, karena mereka menderita kekalahan 2-0 di Liga Dua dari Northampton Town untuk membuat mereka menggantung di atas garis putus-putus di tempat ke-22.

Baca Juga: Inilah Ranking FIFA Terbaru Qatar vs Ekuador Sebagai Laga Pembuka Piala Dunia 2022, Siapa yang Paling Rendah?

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah