Prediksi Uzbekistan vs Kazakhstan di International Friendly Match: Ada Prediksi Skor dan H2H Kedua Tim

- 14 November 2022, 16:08 WIB
Prediksi Uzbekistan vs Kazakhstan di International Friendly Match: Ada Prediksi Skor dan H2H Kedua Tim
Prediksi Uzbekistan vs Kazakhstan di International Friendly Match: Ada Prediksi Skor dan H2H Kedua Tim /SS Sportskeeda

 

UTARA TIMES – Tetangga Asia Tengah Uzbekistan dan Kazakhstan akan bertanding di Stadion Pakhtakor di Tashkent dalam pertandingan International Friendly Match.

Berikut prediksi Uzbekistan vs Kazakhstan di International Friendly Match lengkap dengan prediksi skor dan H2H kedua tim.

International Friendly Match antara Uzbekistan vs Kazakhstan akan berlagsung pada pada Rabu, 16 November 2022 mulai pukul 20:00 WIB.

Uzbekistan melewatkan penerbangan ke Qatar untuk Piala Dunia 2022 setelah kalah di babak ketiga kualifikasi di zona AFC.

Baca Juga: Prediksi Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, hingga Statistik Pertandingan

Serigala Putih Uzbekistan menyelesaikan lima poin di belakang pemimpin Arab Saudi di Grup D tetapi menebusnya dengan melaju melalui grup kualifikasi Piala AFC 2023.

Dengan tiga kemenangan dari tiga pertandingan, tim asuhan Srecko Katanec finis di puncak klasemen dengan sembilan poin untuk menyegel tempat mereka di Piala Asia untuk kedelapan kalinya secara beruntun.

Namun, dalam pertandingan terakhir mereka, Uzbekistan mengakhiri rentetan panjang tak terkalahkan mereka menyusul kekalahan dramatis 2-1 dari Kosta Rika, yang mencetak dua gol di menit akhir.

Baca Juga: Prediksi Qatar vs Ekuador di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar dan Kekuatan Tim

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah