Prediksi Arab Saudi vs Kroasia di Laga Persahabatan Piala Dunia 2022: Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain

- 15 November 2022, 20:20 WIB
Prediksi Arab Saudi vs Kroasia di Laga Persahabatan Piala Dunia 2022: Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain
Prediksi Arab Saudi vs Kroasia di Laga Persahabatan Piala Dunia 2022: Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain /Reuters/Lisa Leutner./

 

UTARA TIMES – Arab Saudi dan Kroasia akan menyelesaikan persiapan mereka untuk Piala Dunia 2022 dengan pertempuran persahabatan di Riyadh pada Rabu malam.

Berikut prediksi Arab Saudi vs Kroasia di laga persahabatan jelang Piala Dunia 2022 lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan antara Arab Saudi vs Kroasia akan berlangsung pada hari Rabu, 16 November 2022 mulai pukul 19:00 WIB.

Arab Saudi baru-baru ini bermain imbang 1-1 dengan Panama dalam pertandingan persahabatan Kamis lalu, sementara Kroasia belum beraksi sejak mengalahkan Austria 3-1 di UEFA Nations League pada bulan September.

Baca Juga: Prediksi Polandia vs Chile di Laga Persahabatan Internasional: Ada Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain

Merangkai tujuh pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi tentu akan membuat Arab Saudi siap menghadapi pertemuan dengan finalis Piala Dunia tahun lalu yang kalah.

Setelah membuka periode persahabatan November mereka dengan sukses 1-0 atas Islandia, Arab Saudi bermain imbang 1-1 dengan Panama Kamis lalu.

Arab Saudi butuh sesuatu yang spesial untuk menghindari nasib yang buruk melawan Argentina, Meksiko, dan Polandia di Piala Dunia 2022 kali ini.'

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x