Prediksi Senegal Vs Belanda di Piala Dunia Qatar 2022 Lengkap dengan Head to Head dan Perkiraan Lineup

- 16 November 2022, 03:05 WIB
Prediksi Senegal Vs Belanda
Prediksi Senegal Vs Belanda /Google

UTARA TIMES – Berikut prediksi Senegal Vs Belanda di Piala Dunia Qatar 2022 lengkap dengan head to head dan perkiraan lineup.

Senegal vs Belanda akan saling bertemu pada matchday pertama  Piala Dunia Qatar 2022 Senin 21 November 2022 pukul 23.00 WIB.

Pertandingan Senegal vs Belanda di Piala Dunia 2022 berlangsung di Stadium Al Thumama. Kedua tim tergabung dalam Grup A bersama Qatar dan Ekuador yang sebelumnya telah berlaga di pertandingan pembuka. 

Baca Juga: Prediksi Meksiko vs Swedia di Laga Persahabatan Piala Dunia 2022: Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain  

Baik Belanda ataupun Senegal memiliki ambisi untuk bisa meraih kemenangan di laga perdana ini demi bisa melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Timnas Belanda yang memiliki julukan spesialis runner up Piala Dunia akan berupaya keras menjuarai kompetisi empat tahunan ini untuk pertama kalinya.

Demikian juga dengan Senegal yang memiliki kepercayaan diri tinggi untuk menghadapi Belanda setelah menjuarai Piala Afrika 2021. 

Timnas Senegal sendiri telah merilis 26 pemain yang akan bermain di Piala Dunia 2022.  Salah satu yang jadi sorotan adalah dengan memasukan Sadio Mane yang sebelumnya dikabarkan mengalami cedera. 

Baca Juga: Link Streaming MOJI TV Hari Ini Rabu 16 November 2022, Ada FIFA World Cup Classic Match

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x