Preview Jerman di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi, Skuad Timnas dan Informasi Tim

- 16 November 2022, 09:30 WIB
Preview Jerman di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi, Skuad Timnas dan Informasi Tim
Preview Jerman di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi, Skuad Timnas dan Informasi Tim /

UTARA TIMES - Simak informasi tentang preview Jerman di Piala Dunia 2022 lengkap dengan prediksi, skuad timnas dan Informasi tim.

Preview Jerman di Piala Dunia 2022 menjadi penting karena tim tersebut akan berjuang di kancah ajang sepak bole bergengsi tahun ini.

Berikut preview Jerman di Piala Dunia 2022 lengkap dengan prediksi, skuad timnas dan informasi tim.

Juara dunia empat kali Jerman akan bertekad untuk membuat perbaikan besar setelah tersingkir di babak penyisihan grup di Rusia empat tahun lalu ketika mereka bertandang ke Qatar untuk Piala Dunia 2022 sebagaimana dilansir Utara Times dari SportsMole.

Baca Juga: Prediksi Line-up Senegal Vs Belanda di Piala Dunia Qatar 2022, Sadio Mane Absen? 

Manajer lama skuad timnas Jerman, Joachim Low akhirnya digantikan oleh Hansi Flick, yang membawa Die Mannschaft keluar dari grup Euro 2020 yang menantang termasuk Portugal dan Prancis musim panas lalu, tetapi mereka akhirnya gagal di perempat final melawan Inggris, kalah 2-0 di Wembley. Stadion.

Hansi Flick telah merasakan kejayaan Piala Dunia bersama Jerman, dengan kemenangan tahun 2014 yanh merupakan tahun kedelapan dan terakhirnya sebagai asisten di bawah Joachim Low sebelum ia menjadi direktur olahraga di Asosiasi Sepak Bola Jerman hingga Januari 2017.

Mantan bos Hoffenheim kembali ke sepak bola klub 18 bulan kemudian untuk bergabung dengan staf ruang belakang Niko Kovac di Bayern Munich, tetapi ia dengan cepat dipromosikan menjadi manajer sementara setelah pemecatan pemain Kroasia itu pada November 2019.

Baca Juga: Amankan Posisi di BWF World Tour Finals 2022, Inilah Deretan Prestasi Fajar Rian Sepanjang 2022

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x