3 Prediksi Skor Senegal vs Belanda di Piala Dunia 2022: Ada Sportsmole, Squawka, dan Sportskeeda

- 20 November 2022, 21:45 WIB
3 Prediksi Skor Senegal vs Belanda di Piala Dunia 2022: Ada Sportsmole, Squawka, dan Sportskeeda
3 Prediksi Skor Senegal vs Belanda di Piala Dunia 2022: Ada Sportsmole, Squawka, dan Sportskeeda /

UTARA TIMES – Senegal akan bersiap menghadapi Belanda di Grup A Piala Dunia 2022 pada hari Senin di Stadion Al Thumama Stadium.

Berikut informasi 3 prediksi skor Senegal vs Belanda di Piala Dunia 2022 Qatar ada dari Sportsmole, Squawka, dan Sportskeeda.

3 prediksi skor Senegal vs Belanda di Piala Dunia 2022 berikut ini untuk pertandingan kedua tim yang akan berlangsung hari Senin, 21 November 2022 mulai pukul 23:00 WIB.

Baca Juga: 2 Prediksi Skor Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022: The Three Lions Mendominasi Kemenangan Tipis

Senegal telah mengalami pukulan besar bahkan sebelum Piala Dunia 2022 dimulai, dengan pemain depan Bayern Munich Sadio Mane absen dari turnamen karena cedera fibula, yang dideritanya saat melawan Werder Bremen di Bundesliga awal bulan ini.

Pelatih kepala Aliou Cisse berharap bahwa masalah ini hanya akan mencegah pemain bintangnya bermain di pertandingan pertama atau kedua Lions of Teranga.

Mane, yang mencetak dua gol kemenangan penalti melawan Mesir untuk menyegel kemenangan Piala Afrika pertama Senegal serta memperkuat tempat mereka di Qatar awal tahun ini, jelas meninggalkan lubang besar untuk mengisi serangan.

Baca Juga: Info Inggris vs Iran di Piala Dunia 2022: Ada Jadwal Main, Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Prediksi Lineup

Belanda, sementara itu, menuju Piala Dunia 2022 dalam performa luar biasa di bawah manajemen Louis van Gaal, setelah mencapai final UEFA Nations League untuk kedua kalinya dalam tiga musim.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Squawka Sportskeeda Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x