Link Live Streaming Meksiko vs Polandia di Piala Dunia Lengkap dengan Prediksi Skor dan Susunan Pemain

- 22 November 2022, 22:43 WIB
Link Live Streaming Meksiko vs Polandia di Piala Dunia Lengkap dengan Prediksi Skor dan Susunan Pemain
Link Live Streaming Meksiko vs Polandia di Piala Dunia Lengkap dengan Prediksi Skor dan Susunan Pemain /Tangkap Layar Vidio/

 

UTARA TIMES – Meksiko akan menghadapi Polandia dalam pertemuan yang berpotensi penting di Piala Dunia 2022 Grup C pada hari Selasa.

Berikut link live streaming Meksiko vs Polandia di Piala Dunia 2022 lengkap dengan prediksi skor dan susunan pemain.

Seperti diketahui, link live streaming pertandingan Piala Dunia 2022 antara Meksiko vs Polandia akan dapat diakses Selasa, 22 November 2022 mulai pukul 23:00 WIB.

Meksiko menuju penampilan Piala Dunia kedelapan berturut-turut, setelah tersingkir di babak 16 besar di masing-masing dari tujuh entri terakhir mereka.

Baca Juga: Profil dan Biodata Herve Renard, Pelatih Arab Saudi yang Sukses Bikin Messi CS Mati Kutu dengan Strateginya

Mantan bos dan pemain Argentina Gerardo Martino adalah orang yang ditugaskan untuk memutus siklus itu di Qatar, yang bertanggung jawab atas Meksiko sejak Januari 2019.

Pria berusia 60 tahun, yang menghabiskan satu musim bersama Barcelona sebelum mengambil pekerjaan Argentina pada 2014, membawa Meksiko meraih kemenangan Piala Emas kedelapan mereka dengan mengalahkan AS di final pada 2019, sebelum Amerika membalas dendam di sisinya dua tahun kemudian.

Tempat Meksiko di Piala Dunia diamankan dengan kemenangan 2-0 melawan El Salvador pada hari pertandingan terakhir, saat mereka menyelesaikan poin yang sama dengan Kanada di puncak kualifikasi CONCACAF, dan yang terpenting unggul tiga poin dari Kosta Rika di tempat playoff.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain dan Skor Pertandingan Prancis vs Australia di Piala Dunia 2022 Qatar Dini Hari Nanti

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Squawka Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x