Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Qatar Hari Ini Maroko vs Kroasia di SCTV

- 23 November 2022, 09:10 WIB
Maroko vs Kroasia/Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Qatar Hari Ini Maroko vs Kroasia di SCTV
Maroko vs Kroasia/Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Qatar Hari Ini Maroko vs Kroasia di SCTV /Kanal YouTube SCTV/Tangkap layar YouTube/SCTV

UTARA TIMES – Berikut terdapat jadwal siaran langsung Piala Dunia 2022 Qatar hari ini ada Maroko vs Kroasia tayang di SCTV.

Masuk ke fase grup E dan F hari ini ada pertandingan Maroko vs Kroasia di Piala Dunia 2022 Qatar yang berlangsung di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar.

Dilihat dari jadwal siaran langsung Piala Dunia 2022 Qatar SCTV hari ini 23 November terdapat 3 pertandingan yaitu Maroko vs Kroasia, Jerman vs Jepang, Spanyol vs Kosta Rika. 

Lalu pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar akan Dilanjut dengan pertandingan antara Belgia vs Kanada pada dini hari tanggal 24 November 2022 pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia Tadi Malam: Argentina Tersungkur, Prancis Pesta Gol, Lewandowski Gagal Cetak Gol

Pertandingan antara Maroko vs Kroasia berlangsung pada hari ini tanggal 23 November pukul 17.00 WIB tayang di SCTV. 

Sebagai informasi, Kroasia merupakan runner up Piala Dunia 2018 saat melawan Prancis. Sedangkan Maroko yang memiliki julukan The Atlas Lions, saat ini duduk di posisi 22 FIFA.

Berdasarkan hal tersebut, Kroasia dinilai lebih unggul dibandingkan Maroko untuk memenangi pertandingan. Rapor apik di Piala Dunia 2018 membuat Modric dkk akan jadi tim yang patut diwaspadai.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Keluar Dari Manchester United, Berikut Pernyataan Resmi Dari Klub

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x