Sedang Tayang! Link Live Streaming SCTV Siaran Langsung Pertandingan Jerman vs Jepang di Piala Dunia 2022

- 23 November 2022, 19:33 WIB
Sedang Tayang! Link Live Streaming SCTV Siaran Langsung Pertandingan Jerman vs Jepang di Piala Dunia 2022
Sedang Tayang! Link Live Streaming SCTV Siaran Langsung Pertandingan Jerman vs Jepang di Piala Dunia 2022 /Tangkapan Layar/VIDIO

UTARA TIMES - Berikut sedang tayang melalui link live streaming SCTV siaran langsung pertandingan Jerman vs Jepang di Piala Dunia 2022 grup E, duel sengit negara dari Benua Eropa vs Asia.

Dapatkan akses link live streaming pertandingan Piala Dunia 2022 antara Jerman vs Jepang yang bisa ditonton secara streaming melalui Siaran langsung SCTV.

Pertandingan antara Jerman vs Jepang akan dilaksanakan pada hari ini 22 November 2022 pukul 20.00 WIB melalui link live streaming SCTV

Kemudian Stadion Internasional Khalifah akan menjadi venue pertandingan antara Jerman vs Jepang di pertandingan pembuka Piala Dunia 2022 grup E.

Baca Juga: TERBARU! Gempa Terkini Kota Bogor Hari ini 23 November 2022, Mag: 3.1 Barusan Terjadi 

Diketahui Jerman dan Jepang tergabung dalam grup E di Piala Dunia 2022 bersama Spanyol dan Kosta Rika.

Sebagaimana dilansir Utara Times dari berbagai sumber, berikut sedang tayang melalui link live streaming SCTV siaran langsung pertandingan Piala Dunia 2022 antara Jerman vs Jepang.

Tentunya pertandingan di grup E antara Jerman vs Jepang dalam Piala Dunia 2022 akan berjalan menarik karena akan berebut 3 poin perdana. 

Baca Juga: Kalender Jawa, 24 November 2022 Dengan Keistimewaan Weton, Neptu, Watak Hingga Pekerjaan

Adapun Jerman sendiri merupakan tim unggulan dari grup E bersama Spanyol, namun dalam hal ini tidaklah mudah bagi Jerman untuk bisa lolos ke fase selanjutnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Damanhuri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x