Prediksi Portsmouth vs MK Dons di Piala FA: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 25 November 2022, 14:38 WIB
Prediksi Portsmouth vs MK Dons di Piala FA: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Portsmouth vs MK Dons di Piala FA: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /sportskeeda/

 

UTARA TIMES – Portsmouth akan menyambut sesama tim League One MK Dons ke Fratton Park pada hari Sabtu, dengan kedua tim bersiap untuk bertarung memperebutkan tempat di putaran ketiga Piala FA.

Berikut prediksi Portsmouth vs MK Dons di Piala FA lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Piala FA antara Portsmouth vs MK Dons akan berlangsung, Sabtu, 26 November 2022 mulai pukul 22:00 WIB.

Portsmouth dan MK Dons mencatatkan kemenangan di Piala EFL pada pertengahan pekan, dan sebagai hasilnya, Pompey dan MK Dons akan mencari kemenangan beruntun.

Baca Juga: Link Live Streaming Belanda vs Ekuador Piala Dunia 2022 Hari Ini Jumat 25 November 2022

Portsmouth tersingkir dari tempat playoff League One akhir pekan lalu menyusul hasil imbang tanpa gol melawan Derby County.

Hasil itu mewakili hasil imbang empat liga berturut-turut, namun di kompetisi piala, mereka berhasil mencatatkan sejumlah kemenangan.

Mereka menyingkirkan Hereford melalui skor 3-1 untuk membukukan tempat mereka di putaran kedua Piala FA, sementara dalam pertandingan terakhir mereka, mereka mengalahkan Ipswich 2-0 di EFL Trophy.

Baca Juga: Prediksi Inggris vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x