Sedang Berlangsung Kroasia VS Kanada Malam Ini di SCTV, Cek Link Live Streaming di Sini

- 27 November 2022, 22:41 WIB
Sedang Berlangsung Kroasia VS Kanada Malam Ini di SCTV, Cek Link Live Streaming di Sini
Sedang Berlangsung Kroasia VS Kanada Malam Ini di SCTV, Cek Link Live Streaming di Sini /Tangkapan layar Vidio

UTARA TIMES - Berikut ulasan tentang sedang berlangsung Kroasia vs Kanada malam ini di SCTV lengkap dengan cek link live streaming.

Memasuki akhir pertandingan di pekan pertama Piala Dunia 2022, Kroasia vs Kanada akan bertemu hari ini dengan beberapa tim lainnya.

Pertandingan Kroasia vs Kanada akan berlangsung malam ini pukul 23.00 WIB di Stadion Internasional Khalifa, Al Rayyan.

Berikut informasi sedang berlangsung Kroasia vs Kanada malam ini Minggu, 27 November di SCTV lengkap dengan cek link live streaming.

Baca Juga: Prediksi Portugal vs Uruguay di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Kroasia dan Kanada sama-sama akan mencari kemenangan pertama dan gol pertama mereka di Grup F Piala Dunia 2022 selama pertandingan hari Minggu di Stadion Internasional Khalifa.

The Checkered Ones ditahan imbang tanpa gol oleh Maroko di pertandingan pembukaan mereka, sementara Canucks menyerah pada Setan Merah dari Belgia dengan kekalahan 1-0.

Terlepas dari kampanye Liga Bangsa-Bangsa yang menarik perhatian yang mendorong mereka ke satu tempat di final empat tim, tidak banyak yang memposisikan Kroasia sebagai pesaing untuk menyamai atau bahkan lebih baik menjadi runner-up mereka di Piala Dunia 2018.

Baca Juga: Reborn Rich Episode 6 Kapan Tayang? Simak Tanggal Rilis, Hari, Jam, dan Link Nonton

Kroasia bisa dibilang beruntung untuk keluar dari pertarungan mereka dengan Maroko dengan satu poin atas nama mereka, hanya memiliki lima tembakan di seluruh pertandingan dan mengandalkan pertahanan yang gigih dari Dejan Lovren di ujung lain lapangan untuk mempertahankan clean sheet mereka.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x