Prediksi Skor Wales vs Inggris Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup di Piala Dunia 2022

- 29 November 2022, 06:38 WIB
Prediksi Skor Wales vs Inggris Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup di Piala Dunia 2022
Prediksi Skor Wales vs Inggris Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup di Piala Dunia 2022 /Instagram.com/@ocuriosodofut

UTARA TIMES - Prediksi skor Wales Vs Inggris pada matchday 3 Piala Dunia 2022 Grup B kemungkinan besar akan mengarah pada kemenangan tim The Three Lions.

Wales dan Inggris akan saling bertemu pada matchday ketiga Grup B Piala Dunia 2022. Pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Al Ahmad bin Ali, Qatar, Rabu 30 November 2022, pada pukul 02.00 WIB.

Prediksi Wales Vs Inggris sendiri kemungkinan akan diisi dengan pemain terbaik dari masing-masing grup.

Baca Juga: Cek Kalender Jawa Desember 2022 Lengkap dengan Wuku dan Hitungan Hari Baik

Timnas Inggris sendiri berada di puncak klasemen Grup B dengan total 4 poin. Diperoleh dari hasil kemenangannya melawan Iran dengan skor 6-2. Dan juga dengan pertandingan imbang saat bertemu Amerika Serikat dengan skor 1-1.

Sementara Wales hanya baru mengoleksi 1 poin dari hasil pertandingan imbang 1-1 melawan Amerika Serikat. Pada matchday kedua, tim Wales kalah telak dari Iran dengan skor akhir 2-0, di menit akhir dengan bermain hanya 10 pemain.

Kemenangan melawan Inggris wajib direbut jika Gareth Bales Cs ingin mendapatkan peluang besar lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Tanggalan Jawa Bulan Desember 2022 Dilengkapi Wuku dan Hari Baik Untuk Perayaan Pesta Pernikahan
Head to Head Wales vs Inggris

Berdasarkan catatan Head to Head (H2H) dari kedua tim, Wales dan Inggris cukup sering bertemu dalam pertandingan dengan total catatan kemenangan didominasi oleh Inggris.

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x