Link Live Streaming Jepang vs Spanyol dalam Matchday 3 Grup E Piala Dunia 2022, Simak Prediksi Lineup di Sini

- 1 Desember 2022, 21:05 WIB
Link live streaming Jepang vs Spanyol
Link live streaming Jepang vs Spanyol /

UTARA TIMES – Akses link live streaming Jepang vs Spanyol lengkap head to head dan perkiraan lineup dalam matchday 3 Piala Dunia 2022

Link streaming Jepang vs Spanyol akan menjadi suguhan Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung panas. Salah satu tim bisa saja gugur. 

Laga pemungkas Grup E ini diselenggarakan pada Jumat, 2 Desember 2022, dini hari mulai pukul 02.00 WIB.

Pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Internasional Khalifa, Al Rayyan, Qatar. Siaran langsung laga dapat ditonton di link live streaming di SCTV, Moji TV dan vidio.com.

Baca Juga: Prediksi Jepang vs Spanyol: Perjalanan Samurai Biru Ke Babak 16 Besar

Persaingan di Grup E semakin ketat, terlebih setelah Jepang kalah 0-1 dari Kosta Rika. Di saat yang sama, duel Spanyol kontra Jerman sendiri berakhir imbang 1-1. Seluruh tim masih memiliki peluang yang sama untuk lolos 16 besar. 

Kini, Spanyol berada di posisi teratas dengan 4 poin, sedangkan Jepang dan Kosta Rika menempel ketat di bawahnya dengan perolehan 3 angka. 

Adapun Jerman menjadi tim terpuruk di posisi juru kunci dengan koleksi 1 poin. Spanyol bisa langsung menyegel tiket 16 besar jika meraih kemenangan atau bermain imbang di laga pemungkas. 

Namun jika tumbang, La Furia Roja mesti harus memantau duel lain antara Jerman vs Kosta Rika, sembari berharap bisa lolos dengan keunggulan selisih gol. 

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x