Prediksi Argentina vs Australia di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 3 Desember 2022, 16:38 WIB
Prediksi Argentina vs Australia di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Argentina vs Australia di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /Sportsmole/

 

UTARA TIMES – Setelah lolos secara dramatis, tiga hari kemudian Argentina dan Australia akan saling bertemu di babak 16 besar Piala Dunia 2022 di Stadion Ahmad bin Ali.

Berikut prediksi Argentina vs Australia di Piala Dunia 2022 lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan 16 besar Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Australia akan berlangsung pada Minggu, 4 Desember 2022 mulai pukul 02:00 WIB.

Petualangan Piala Dunia 2022 kedua negara sekarang berlanjut ke babak sistem gugur, menyusul pemulihan Argentina dari kekalahan mengejutkan di pembukaan dari Arab Saudi dan kekalahan Australia dari Denmark pada pertengahan pekan.

Baca Juga: Prediksi Belanda vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Setelah mengatasi awal yang goyah untuk kampanye Piala Dunia 2022, skuad Argentina didorong oleh kemenangan berjuang keras atas Meksiko dalam pertandingan Grup C kedua mengamankan tempat di babak 16 besar dengan memperbaiki tim Polandia yang terbatas pada hari Rabu.

Argentika melaju untuk ke-11 kalinya dalam 12 final terakhir, ke fase sistem gugur, dan mereka tetap menjadi favorit banyak pakar untuk mengangkat trofi Piala Dunia akhir bulan ini.

Sementara kondisi akan sama untuk timnya dan lawan mereka berikutnya, Scaloni mengeluhkan fakta bahwa mereka akan kembali beraksi setelah hanya istirahat dua hari, terutama setelah mengikuti rute yang menguras emosi ke puncak Grup C.

Baca Juga: Kick Off Jam 2 Dini Hari! Ini Link Live Streaming Argentina vs Australia, Lengkap Prakiraan Line Up

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x