Jadwal Lengkap Pertandingan Bola Voli Putri Proliga 2023, Bandung BJB Tandamata Jadi Tuan Rumah Pembukaan

- 9 Desember 2022, 16:48 WIB
Jadwal Lengkap Pertandingan Bola Voli Putri Proliga 2023, Bandung BJB Tandamata Jadi Tuan Rumah Pembukaan
Jadwal Lengkap Pertandingan Bola Voli Putri Proliga 2023, Bandung BJB Tandamata Jadi Tuan Rumah Pembukaan /Instagram @bandungbjbtandamataofficial

UTARA TIMES Simak jadwal lengkap pertandingan bola voli putri Proliga 2023, ada Bandung BJB Tandamata yang jadi tuan rumah pembukaan.

Pertandingan bola voli putri Proliga 2023 segera bergulir pada 5 Januari mendatang dengan total klub putri sebanyak 6 peserta.

Kompetisi bola voli putri bergengsi di Indonesia bertajuk Proliga 2023 ini dijadwalkan berlangsung di beberapa kota yang tersebar di Indonesia.

Bandung BJB Tandamata akan menjadi tuan rumah acara pembukaan pertandingan bola voli putri Proliga 2023, tepatnya di GOR Sabilulungan, Jalakharupat, Bandung pada 5-8 Januari 2023.

Baca Juga: Resmi Ditetapkan, Berikut Daftar UMK 2023 di Wilayah Jawa Barat

Sebagaimana dikutip Utara Times dari berbagai sumber, berikut jadwal lengkap pertandingan bola voli putri Proliga 2023 selengkapnya.

Jadwal Lengkap Pertandingan Bola Voli Putri Proliga 2023

Bandung BJB Tandamata didapuk sebagai tuan rumah pembukaan Proliga 2023 lantaran tim bola voli putri tersebut meraih juara pada kompetisi sebelumnya.

Tim bola voli putri tanah Pasundan pada Proliga musim 2022 yang mengusung beberapa pemain unggulan yakni Yolla Yuliana, Wilda Siti Nurfadhilah, Nandita Ayu Salsabila, dan Indah Azahra mampu mengalahkan Gresik Petromikia.

Baca Juga: Prediksi Kapten Tim Bola Voli Putri Jakarta BIN O2C di Proliga 2023, Ratri Wulandari Mendominasi?

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x