Prediksi Prancis vs Maroko di Semifinal Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, Head to Head dan Berita Tim

- 12 Desember 2022, 07:32 WIB
Prediksi Prancis vs Maroko di Semifinal Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, Head to Head dan Berita Tim
Prediksi Prancis vs Maroko di Semifinal Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, Head to Head dan Berita Tim /sportsmole/

 

UTARA TIMES – Prancis akan menghadapi Maroko di semifinal Piala Dunia 2022 setelah tim Eropa itu mengalahkan Inggris 1-2 di stadion Al Bayt.

Berikut prediksi Prancis vs Maroko di semifinal Piala Dunia 2022 lengkap dengan prediksi skor, head to head dan berita tim.

Kick off pertandingan babak semifinal Piala Dunia 2022 antara Prancis vs Maroko akan berlangsung pada hari Kamis, 15 Desember 2022 mulai pukul 02:00 WIB.

Kedua tim ini memiliki sejarah yang menarik, yang mencakup faktor di dalam dan di luar lapangan. Ikatan antara Prancis dan Maroko jauh lebih kuat daripada di antara negara-negara lain, dan itulah yang semakin memperburuk situasi.

Baca Juga: Prediksi Argentina vs Kroasia di Semifinal Piala Dunia 2022: Ada Prediksi Skor, Head to Head dan Berita Tim

Prancis melaju ke babak semifinal setelah melewati Inggris di perempat final dengan skor 2-1. Harry Kane gagal mengeksekusi penalti untuk menyamakan skor, sesuatu yang jarang terjadi pada pemain nomor 10 asal klub Tottenham.

Olivier Giroud berhasil membawa Prancis unggul menjadi 2-1 pada saat-saat ketika Inggris mengendalikan kecepatan dan situasi di lapangan. Mbappe dihentikan, tetapi pemain lain seperti Giroud dan Griezmann menciptakan masalah di lini tengah dan depan.

Sementara Maroko mengejutkan Spanyol sebelum mengalahkan Portugal untuk menjadi tim Afrika pertama yang mencapai semi final Piala Dunia, dan akan melawan pemegang Piala Dunia saat ini Prancis.

Baca Juga: Dewa United Milik Siapa? Ini Profil Pemilik Baru, Tommy Hermawan Lo

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x