Prediksi Birmingham City vs Reading di Championship 2022, Ada Skor, Informasi Tim, Susunan Pemain hingga H2H

- 15 Desember 2022, 09:10 WIB
Prediksi Birmingham City vs Reading di Championship 2022, Ada Skor, Informasi Tim, Susunan Pemain hingga H2H
Prediksi Birmingham City vs Reading di Championship 2022, Ada Skor, Informasi Tim, Susunan Pemain hingga H2H /ss/sportsmole

UTARA TIMES – Simak ulasan tentang prediksi Birmingham City vs Reading di Championship 2022 lengkap dengan skor, informasi tim, susunan pemain hingga H2H.

Birmingham City dan Reading akan bertemu di St Andrew’s Stadium Birmingham pada Sabtu, 17 Desember 2022 pukul 03.00 WIB di liga Championship 2023.

Adapun prediksi Birmingham City vs Reading akan dilengkapi dengan skor, informasi tim, susunan pemain hingga H2H.

Oleh sebab itu, simak prediksi Birmingham City vs Reading di Championship 2022 lengkap dengan skor, informasi tim, susunan pemain hingga H2H di sini.

Birmingham City dan Reading akan bertanding pada Sabtu Malam dengan perhitungan hanya tiga poin yang memisahkan kedua klub di tabel Championship.

Baca Juga: Besaran UMK Sumatera Utara 2023 Terbaru di 25 Kabupaten dan 8 Kota

The Blues yang berada di posisi ke-12 tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka, Royals baru-baru ini kembali ke posisi ke delapan di klasemen dengan dua kemenangan beruntun.

The Royals mencatat kemenangan 1-0 yang mengesankan atas Coventry City yang bangkit kembali terakhir kali, Amadou Salif Mbengue mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut untuk yang pertama musim ini.

Baca Juga: Sinopsis Radha Krishna Eps 98 Hari Ini Kamis 15 Desember 2022, Kansa Menghipnotis Penduduk Barsana?

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x