Prediksi Burnley vs Middlesbrough di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 16 Desember 2022, 17:22 WIB
Prediksi Burnley vs Middlesbrough di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Burnley vs Middlesbrough di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /ss/sportsmole

 

UTARA TIMES – Burnley akan menjamu Middlesbrough di Turf Moor pada Sabtu sore dengan kedua tim berharap untuk memperpanjang kemenangan masing-masing di Championship.

Berikut prediksi Burnley vs Middlesbrough di Championship lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Championship antara Burnley vs Middlesbrough akan berlangsung, Sabtu, 17 Desember 2022 mulai pukul 22:00 WIB.

Burnley berhasil menghancurkan Queens Park Rangers di London akhir pekan lalu, sedangkan Middlesbrough juga mencatatkan kemenangan di kandang melawan Luton Town saat mereka kembali ke kompetisi Championship.

Baca Juga: Prediksi Skor Birmingham vs Reading di Championship Lengkap dengan H2H, Kabar Tim dan Susunan Pemain

Dalam kompetisi Championsip yang umumnya sangat ketat seperti yang disorot oleh tabel liga, Burnley asuhan Vincent Kompany menunjukkan diri sebagai pesaing kuat untuk promosi otomatis setelah degradasi dari Liga Inggris musim lalu.

Mantan bek Manchester City telah mengubah gaya sepak bola dan budaya di Turf Moor, menerapkan pendekatan yang jauh lebih menarik daripada yang diadopsi klub di papan atas di bawah Sean Dyche, membantu tim menjauh dari pengejaran sejauh ini.

The Clarets berada di urutan pertama klasemen liga dengan 44 poin dari 22 pertandingan, penghitungan yang membuat mereka unggul delapan poin dari peringkat ketiga Blackburn Rovers yang menderita kekalahan telak dari Preston North End akhir pekan lalu.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x