Profil Super Hot Franciane Richter Pevoli Dunia di Proliga 2023, Bisa Bikin Juara Jakarta Popsivo Polwan?

- 17 Desember 2022, 13:20 WIB
Profil Super Hot Franciane Richter Pevoli Dunia di Proliga 2023, Bisa Bikin Juara Jakarta Popsivo Polwan?
Profil Super Hot Franciane Richter Pevoli Dunia di Proliga 2023, Bisa Bikin Juara Jakarta Popsivo Polwan? /Instagram @francianerichter

UTARA TIMES Inilah profil super hot Franciance Richter pevoli dunia di Proliga 2023, bisa bikin Jakarta Popsivo Polwan juara?

Tim bola voli putri Jakarta Popsivo Polwan kini memiliki pevoli dunia super hot di Proliga 2023.

Tak hanya berparas cantik dan seksi, pevoli dunia Franciance Richter punya segudang prestasi yang bisa dibanggakan ke tim bola voli putri yang mengusungnya di turnamen Proliga 2023.

Siapa sangka sebelum resmi dikontrak tim bola voli putri Jakarta Popsivo Polwan dan main di Proliga 2023, rupanya Franciane Richter pernah bermain di cabor lain yakni voli pantai.

Baca Juga: Deretan Weton yang Bakal Beruntung Bisnisnya, Sukses Pekerjaannya, dan Banyak Rezeki di Tahun 2023

Bahkan Franciane Richter juga meraih penghargaan individu sebagai best opposite di ajang Paranaense Championship 2020/2021.

Tidak salah jika volimania menyebut profilnya super hot, sebab pevoli dunia Franciane Richter memang terbukti cantik dan berprestasi.

Sebagaimana dirangkum Utara Times dari laman resmi Volleybox, inilah profil super hot Franciane Richter pevoli dunia di Proliga 2023 yang diusung tim bola voli putri Jakarta Popsivo Polwan.

Profil Pevoli Cantik Franciane Richter

Baca Juga: Weton ini Bakal Selalu Beruntung dan Berlimpah Rezeki Mulai 2023 Meski Punya Watak Begini

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x