Prediksi Skor Leganes vs Real Zaragoza di Segunda Division Lengkap dengan Head to Head

- 18 Desember 2022, 16:39 WIB
Prediksi Skor Leganes vs Real Zaragoza di Segunda Division Lengkap dengan Head to Head
Prediksi Skor Leganes vs Real Zaragoza di Segunda Division Lengkap dengan Head to Head /ss/sportskeeda

UTARA TIMES – Leganes akan menjamu Real Zaragoza di Estadio Municipal de Butarque pada Senin di babak lain kampanye Divisi Segunda.

Berikut prediksi skor Leganes vs Real Zaragoza di Segunda Division lengkap dengan head to head kedua tim.

Kick off pertandingan Segunda Division antara Leganes vs Real Zaragoza akan berlangsung, Selasa, 20 Desember 2022 mulai pukul 03:00 WIB.

Leganes saat ini sedang menikmati peningkatan performa setelah awal musim mereka yang buruk, tetapi secara khusus kesulitan untuk meraih kemenangan akhir-akhir ini.

Baca Juga: Prediksi Wigan vs Sheffield United di Championship: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

Mereka bermain imbang 1-1 melawan FC Andorra terakhir kali, dengan pemain internasional Guinea Seydouba Cisse mencetak gol penyama hampir seketika hanya beberapa menit setelah lawan mereka memimpin secara spektakuler.

Leganes telah mengumpulkan 27 poin dari 20 pertandingan musim ini dan duduk di urutan ke-12 di tabel Divisi Segunda. Mereka akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka bermain minggu depan.

Real Zaragoza sementara itu memiliki hasil yang beragam musim ini tetapi bermain bagus saat ini karena mereka terus mendorong mereka ke paruh atas.

Baca Juga: Terbaru di Proliga 2023, 2 Pevoli Dunia dari Tim Bola Voli Putri Bandung BJB Tandamata Ini Raih Penghargaan

Mereka meraih kemenangan kandang klinis 3-0 atas Huesca di pertandingan terakhir mereka, dengan tiga pemain berbeda mencetak gol, termasuk pemain pinjaman Atletico Madrid Giuliano Simeone.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x