Prediksi Wolves vs Gillingham di Carabao Cup: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 19 Desember 2022, 18:48 WIB
Prediksi Wolves vs Gillingham di Carabao Cup: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Wolves vs Gillingham di Carabao Cup: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /Instagram/elkanbaggot/

 

UTARA TIMES – Wolverhampton Wanderers atau Wolves akan kembali ke aksi kompetitif pada Rabu dini hari dalam pertandingan putaran keempat Carabao Cup melawan Gillingham.

Berikut prediksi Wolves vs Gillingham di Carabao Cup lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Wolves vs Gillingham di Carabao Cup akan berlangsung, Rabu, 21 Desember 2022 mulai pukul 02:45 WIB.

Di saat tim tuan rumah Wolves duduk di dasar klasemen Premier League, Gillingham menempati posisi yang sama di League Two.

Baca Juga: Harley Davidson Kian Tergeser, Honda Rilis Phantom TA200 yang Punya Kelebihan Soal Ini

Duduk terpaut empat poin dari batas zona gedradasi, Wolves dan Julen Lopetegui memiliki banyak hal yang harus diperhatikan untuk maju, namun pertemuan hari Selasa dengan Gillingham terasa seperti awal dari era baru.

Jika laporan dapat dipercaya, pria Spanyol itu berniat untuk melakukan penandatanganan pada bulan Januari dengan beberapa nama terkenal yang akan tiba di Molineux.

Wolves memiliki restart penting dan pengujian dalam ukuran yang sama. Setelah pertandingan ini, pertandingan melawan Everton, Manchester United dan Aston Villa tampak sebelum perjalanan ke Liverpool di Piala FA.

Baca Juga: Penerimaan PPS Pemilu 2024 Dibuka 18 Desember 2022 ini Jadwal Pendaftaran, Gaji, dan Syaratnya

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x