Prediksi Skor Newcastle United vs Bournemouth di Carabao Cup: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 19 Desember 2022, 20:23 WIB
Prediksi Skor Newcastle United vs Bournemouth di Carabao Cup: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Newcastle United vs Bournemouth di Carabao Cup: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /ss/sportskeeda

 

UTARA TIMES – Reuni Eddie Howe lainnya akan dimulai pada Rabu dini hari, saat Newcastle United dan Bournemouth kembali ke aksi kompetitif di putaran keempat Carabao Cup di St James 'Park.

Berikut prediksi skor Newcastle United vs Bournemouth di Carabao Cup lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Newcastle United vs Bournemouth di Carabao Cup akan berlangsung, Rabu, 21 Desember 2022 mulai pukul 02:45 WIB.

Newcastle United mengalahkan Crystal Palace melalui adu penalti untuk mempersiapkan pertarungan babak 16 besar melawan Bournemouth yang menghancurkan Everton 4-1 di babak ketiga.

Baca Juga: Prediksi Skor Brunei vs Thailand di Piala AFF 2022 Malam Ini Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim

Sorak-sorai meriah akan berlimpah di St James 'Park minggu ini saat Newcastle United bersiap untuk kembali ke aksi kompetitif yang telah lama ditunggu-tunggu.

The Magpies memasuki jeda Piala Dunia dengan enam kemenangan beruntun di semua kompetisi, akan tetapi mereka membutuhkan penalti untuk mengatasi Crystal Palace di babak ketiga Carabao Cup setelah bermain imbang tanpa gol.

Tranmere Rovers juga kalah dari keunggulan Newcastle United di putaran kedua Carabao Cup, dan dua pertandingan persahabatan musim dingin dengan Al Hilal dan Rayo Vallecano awal bulan ini berakhir dengan kemenangan 5-0 dan 2-1 untuk pasukan Howe.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah