Prediksi Man City vs Liverpool di Carabao Cup: Ada Prediksi Skor, Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 21 Desember 2022, 07:12 WIB
Prediksi Man City vs Liverpool di Carabao Cup: Ada Prediksi Skor, Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Man City vs Liverpool di Carabao Cup: Ada Prediksi Skor, Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /ss/sportskeeda

 

UTARA TIMES – Jadwal terbaru dari pertarungan Man City dan Liverpool untuk supremasi berlangsung di Etihad pada Jumat dini hari, saat tim kuat Inggris saling berhadapan di putaran keempat Carabao Cup.

Berikut prediksi Man City vs Liverpool di Carabao Cup lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Man City vs Liverpool di Carabao Cup akan berlangsung, Jumat, 23 Desember 2022 mulai pukul 03:00 WIB.

Man City berhasil menyingkirkan Chelsea dari turnamen untuk melaju ke babak keempat, sementara Liverpool membutuhkan penalti untuk mengalahkan Derby County di babak ketiga.

Baca Juga: Prediksi Porto vs Gil Vicente di Taca da Liga: Ada Prediksi Skor, Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Carabao Cup telah menjadi hadiah yang biasa bagi Guardiola sejak pelatih Catalan mendarat di Manchester, tetapi juara Inggris memiliki ikan yang lebih besar untuk digoreng saat mereka berusaha untuk melengserkan paket kejutan Arsenal di puncak klasemen Liga Inggris.

Bos City pasti merasa sedikit bangga menyaksikan mantan anak asuhnya Mikel Arteta mendominasi lanskap Liga Inggris dalam beberapa bulan terakhir, ketika Man City melanjutkan tugas domestik duduk lima poin di belakang Arsenal di klasemen menyusul kekalahan dramatis mereka dari Brentford.

Pemenang Piala EFL empat tahun berturut-turut antara 2018 dan 2021, Man City tersingkir dari turnamen melalui adu penalti oleh West Ham United di putaran keempat tahun lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Laos vs Vietnam di Piala AFF 2022 Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x